RangeFinder – Must Have Golf Gadget

Berapa jaraknya neng? Kalau kesitu berapa jaraknya? Jarak amannya berapa? Kira kira ke tengah situ berapa jaraknya? Mau layup jaraknya berapa? Nanti sisa jaraknya kira kira berapa? Yang dapat longest drive jaraknya berapa? Jarak jarak dan jarak. Coba dengerin deh percakapan ini ketika bermain Golf. Hampir setiap saat kita mendengar pertanyaan jarak dari Golfer atau pernyataan jarak oleh Caddy. Mengetahui jarak adalah hal yang paling essential dalam permainan ini. Golfer akan selalu memasukkan Jarak pada ceritanya ketika di club house. Bagaimana kita mau mendekatkan bola ke lubang kalau tidak tau jaraknya? Kenapa kita bawa 10 sampai dengan 14 stik Golf kalau bukan karena Jarak? Yuk mari kita mulai mengatur strategi permainan dengan Jarak.

Baca lebih lanjut

VIVO 1606 Memenuhi Syarat Ponsel Pintar

Setelah Gadget hibahan berulah, dan sudah nggak bisa di ajak kompromi, aku membutuhkan Gadget yang baru. Enaknya bisa beli yang baru adalah kita punya kebebasan untuk memilih. Dari kebebasan memilih ini, timbul pulalah masalah baru. Dari sekian banyaknya Gadget yang ada di pasaran sekarang, bisa gila juga kalo mau di cobain satu satu. Maka dari itu, disortir lah berdasarkan beberapa kategori supaya nggak pusing pas ditoko nanti… hehehe

Baca lebih lanjut

R.I.P My Iphone 5

Waktunya move on dong. Setelah dua kali ganti baterai, penyakit baterai gembung nya nggak ilang ilang. Trus kalau HP udah panas, suaranya menjadi sangat kecil. Dan sehari bisa 2-3 kali charge HP ini. Blegh… cukup sudah. Waktunya berpaling ke yang lain.

Mungkin hal ini juga karena dapetnya juga gratisan kali yak. Maklumlah, Gadgets hibahan…. hehehe….

All and all, untuk ukuran HP, si Iphone 5 ini top banget dah… simple dan nggak ribet di kantong.

Cara Ganti DNS Android Dan Iphone–Koneksi Wifi

Menyebalkan kalau dapat Wifi gratis tapi terblokir dengan internet sehat. Nah untuk bypass koneksi ini, kita hanya perlu mengganti DNS yang ada di Android atau Iphone. Caranya sangat gampang ternyata. Tanpa perlu setting router untuk set DNS dari DHCP server-nya. Bisa dilakukan manual langsung dari ponsel pintar kita…

Baca lebih lanjut

Javelin Curve 8900 Dengan Leaked OS 5.0.0.509 Review

Mulai berasa tidak responsif, berat dan lambat setelah 6 bulan menggunakan Javelin dengan OS 4.0. Apa aja yang sedang dan akan aku lakukan dengan Javelin, jadi terasa sangat lama dan sedikit menyita waktu. Alhasil, produktivitas menurun dan aku pun kepikiran untuk menggantinya dengan Onyx. Aku menemukan info di website ini tentang Leaked OS 5.0.0.509 untuk Curve 8900. Disaat itu juga aku langsung cari tau bagaimana cara untuk bisa upgrade Blackberry OS untuk Javelin ini.

Baca lebih lanjut

Aplikasi Blackberry Gratis Yang Wajib Punya

Menurutku Blackberry dengan semua aplikasi bawaannya udah cukup untuk produktifitas sehari2. Push Email, BBM, Calendar, Task, memo dan lain lainnya. Akan tetapi ada beberapa aplikasi lain yang bisa membuat Blackberry kita menjadi lebih cihuy. Tentu saja ini disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya. Berikut ini adalah beberapa aplikasi gratis yang aku gunakan yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.

Baca lebih lanjut