Uncategorized

Hello 2017 and please be nice….

Resolusi? Ah macam iya aja… Pada akhirnya kita semua sadar kalau itu hanya dongeng sebelum menyambut tahun baru. Dongeng pemberi harapan palsu hahaha…

Anyway, tahun baru tidaklah seru kalau belum ada goals… Untuk aku sendiri, goals sudah dibuat pada selembar kertas yang nyelip di buku agendaku. Nope… nggak di post disinilah… sok iye banget kalo di posting neh hehehe…

Untuk tahun yang sekarang ini, semoga lebih baik yak, dari tahun sebelumnya…

Cara Setting Utorrent–Torrent Download

utorrent

Web-Based download lebih simple memang, tapi sejak dulu aku selalu menggunakan Torrent untuk mendownload dari internet. Apabila tidak ada di torrent tracker, baru deh nyari yang web-based download. Cara berikut ini tidak akan menambah atau mempercepat bandwidth internet anda. Cara berikut ini hanya memaksimalkan koneksi yang anda punya untuk applikasi uTorrent. Dan tentu saja juga tergantung jumlah seeder file torrent yang akan anda download…

(lebih…)