Gadgets

Gadgets I Like

VIVO 1606 Memenuhi Syarat Ponsel Pintar

Setelah Gadget hibahan berulah, dan sudah nggak bisa di ajak kompromi, aku membutuhkan Gadget yang baru. Enaknya bisa beli yang baru adalah kita punya kebebasan untuk memilih. Dari kebebasan memilih ini, timbul pulalah masalah baru. Dari sekian banyaknya Gadget yang ada di pasaran sekarang, bisa gila juga kalo mau di cobain satu satu. Maka dari itu, disortir lah berdasarkan beberapa kategori supaya nggak pusing pas ditoko nanti… hehehe

(lebih…)

Iklan

R.I.P My Iphone 5

Waktunya move on dong. Setelah dua kali ganti baterai, penyakit baterai gembung nya nggak ilang ilang. Trus kalau HP udah panas, suaranya menjadi sangat kecil. Dan sehari bisa 2-3 kali charge HP ini. Blegh… cukup sudah. Waktunya berpaling ke yang lain.

Mungkin hal ini juga karena dapetnya juga gratisan kali yak. Maklumlah, Gadgets hibahan…. hehehe….

All and all, untuk ukuran HP, si Iphone 5 ini top banget dah… simple dan nggak ribet di kantong.

1 Tahun dengan Iphone 5

Bukan Apple fan boy neh, tapi emang cuma gadgets ini yang tersedia (alias lagi nganggur…) sewaktu Nexus 4 kesayangan kandas… Harus diakui, sebagai Android fan boy, si Iphone 5 ini bagus juga ternyata… Awalnya agak rada skeptis si Iphone ini bisa menggantikan Gadgets Android aku. Terlebih lagi dengan keterbatasan lintas data antara aplikasi Iphone sendiri. Nggak sebebas Android. Dari tukang oprek Blackberry OS, sampai dengan Android. Tetap aja nggak pernah menyangka bakal betah di Iphone…

Kalau punya banyak waktu, dan pengen banget punya Gadgets yang bekerja sesuai dengan keinginan pemiliknya, Android lah jawabannya… Tapi lain cerita kalau anda sudah tidak punya waktu lagi untuk hal itu. Hanya butuh sebuah gadgets yang dapat diandalkan dan melaksanakan tugasnya sebagaimana semestinya, maka Iphone lah jawabannya…

Terlepas dari itu semua, pada intinya, gadget lah yang harus menyesesuaikan diri ke pemiliknya, bukan sebaliknya…

R.I.P Google Nexus 4 – LG E960

Well, setelah hampir 4 tahun menemaniku setiap hari. Akhirnya Gadgets yang satu ini kandas juga. Bukan faktor penggunaan, atau pun si Nexus 4 itu sendiri. Gadgets yang satu ini termasuk salah satu Smartphone yang bandel. Hanya saja kurang tahan terhadap bantingan anak berumur 15 Bulan. Sepertinya ada masalah pada layarnya yang apabila di nyalain, hanya mengeluarkan warna Hitam disisi kiri dan putih disisi satunya lagi…

Terima kasih Nexus 4 yang telah setia menemaniku selama ini…