Penulis: bayu

Scratch Golfer, Coffee lover and a Father. Yeah!!

Hello 2018 And Please Be Nice…

Resolusi? Ah macam iya aja… Pada akhirnya kita semua sadar kalau itu hanya dongeng sebelum menyambut tahun baru. Dongeng pemberi harapan palsu hahaha…

Anyway, tahun baru tidaklah seru kalau belum ada goals… Untuk aku sendiri, goals sudah dibuat pada selembar kertas yang nyelip di buku agendaku. Nope… nggak di post disinilah… sok iye banget kalo di posting neh hehehe…

Untuk tahun yang sekarang ini, semoga lebih baik yak, dari tahun sebelumnya…

Iklan

2017 Golf Progress

Blegh, nggak berasa udah setahun aja yak. Tahun ini kayanya tahun paling banyak aku turun ke lapangan. Tahun sebelumnya kurang lebih 40-an Round. Bertambah 20-an di tahun ini. Mungkin karena tuntutan pekerjaan yang sebelumnya. Agak pesimis dengan Golf Round di tahun 2018 nantinya. Pengennya seh lebih banyak dari tahun 2017 ini. Well, bisa dibilang target 2018 nantinya harus melebihi Golf Round di tahun 2017 😀

 

(lebih…)