Penulis: bayu

Scratch Golfer, Coffee lover and a Father. Yeah!!

Kaca Spion Yamaha NVL di Kawasaki D’tracker 150

Kaca Spion Yamaha NVL

Baru tau ternyata harga spion ori bawaan D’Tracker 150 itu mahal banget. Taunya setelah baca baca disini. Aku ingat banget setelah surat surat motor keluar dari dealer, langsung ke toko aksesoris terdekat dan mengganti kaca spion bawaan dengan spion yang lebih kecil. Hal ini aku lakukan karena nggak biasa dengan spion bawaan DT 150 yang gede banget gitu. Setelah baca postingan di klxadventure.com, langsung deh aku pasang lagi spion ori bawaan. Spionnya masih kinclong. Tersimpan rapi selama 4 tahun, alias nggak pernah dipake hehehe…

(lebih…)

Hello Kawasaki Dtracker 150

229

Setelah kurang lebih 4 tahun menemani ku di jalanan ibu kota, barulah kepikiran untuk memulai memodifikasi motor yang satu ini. Hal ini aku lakukan baru 1-2 bulan belakangan. Dimana, sebelumnya aku sama sekali tidak tertarik untuk merubah, mengganti atau modifikasi motor ini. Dtracker 150 standart pabrikan (Off The Rack) sudah lebih dari cukup untuk menjadi tunggangan sehari hari untuk melawan kejamnya jalanan di ibu kota ini.

(lebih…)

Hello 2017 and please be nice….

Resolusi? Ah macam iya aja… Pada akhirnya kita semua sadar kalau itu hanya dongeng sebelum menyambut tahun baru. Dongeng pemberi harapan palsu hahaha…

Anyway, tahun baru tidaklah seru kalau belum ada goals… Untuk aku sendiri, goals sudah dibuat pada selembar kertas yang nyelip di buku agendaku. Nope… nggak di post disinilah… sok iye banget kalo di posting neh hehehe…

Untuk tahun yang sekarang ini, semoga lebih baik yak, dari tahun sebelumnya…