2022 Round #10 – Pangjat GC

Pangjatgolf Nih…

Enak banget cuaca hari ini. Nggak panas dan nggak hujan. Trus anginnya juga mirip banget kaya angin pantai. Juara…. Satu hal dari pangjat ini yang menarik yah. Semua golfer yang gw kenal pasti pernah maen disini. Emang lapangan cihuy sih. Apa lagi disini lapangan golf yang cocok banget buat pejalan kaki. Mirip banget dengan lapangan golf waktu di Sumatra dulu. Fairway rumput gajah, bunker nya pasir nggak jelas. Trus green nya juga prikitip ihiuyyy banget.

Satu hal yang menarik hari ini adalah Rough nya bener bener menggigit stik. Tebel banget dan sangat susah di prediksi. Green nya licin bowk. Maksudnya, bukan green abal abal gitu. Tapi aku nggak bermain bagus hari ini. Ntah lah, mungkin lagi nggak harinya. Mau diapa apain juga itu bola bandel banget rasanya… O iya, satu hal yang menarik lagi, disini banyak jajanan. Hehehehe… dan nggak mahal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s