2022 Round #6 & #7 – Boray GC

Driving Range Boray Pagi Ini

Nggak tau deh gimana caranya temen bisa dapet slot pagi di Boray hari ini. Kami ber-8 start tee off jam 8AM.

1st Round Tee Time 8 AM

Kalo jumlah pemain ada 8, yang paling sulit itu saat nentuin Pairing-nya. Yang satu pengen maen dengan yang itu, sementara yang itu pengen maen dengan yang satunya lagi. Lumayan menghabiskan energi dan waktu untuk hal ini. Syukur sih aku nggak pernah milih milih temen main. Golf ya Golf. Golf itu bermain melawan diri sendiri. Siapa pun yang ada di flight kita, seharusnya tidak mempengaruhi permainan kita. Ya gitu deh…..

Lumayan banget ni cuacanya pagi ini cerah plus gerimis sedikit. Jadi nggak kejemur terik matahari pagi yang konon belakangan ini tingkat UV nya sangatlah tinggi. Udara sejuk membuat kita tidak terlalu menguras energi. Jadi golf pagi ini sangatlah enjoy sekali…

Karena ada beberapa kecelakaan saat putting ( sebenarnya karena green-nya kurang bagus) aku bermain gross 75 dari black tee.

2nd Round Tee Time 1 PM

Jadi ceritanya pada penasaran dengan permain pagi ini. Mungkin karena mereka nggak terbiasa bermain dari black tee. Ada yang komentar kalau bermain dari black tee berasa maen di lapangan golf yang baru. Nah ini bener banget. Jadi kalau bosan dengan lapangan tertentu, cobalah untuk bermain dari tee box yang berbeda. Atau coba kurangi stik yang akan dibawa. Tantangan tantangan seperti ini membuat bermain golf jadi enjoy. Plus berbagai alasan lainnya yang membuat kami jadi turdu (Turun dua kali) alias bermain 36 Hole.

Second round ini karena kelelahan jadi bermain gross 78 masih dari black tee. Lumayan….

Solo win AM Round

Well anyway, Happy valentine’s day ya gaes…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s