2022 Round #5 – Jagorawi GC

Siapa yang nyangka coba? hari senin ini ternyata Emeralda GC tutup untuk maintenance. Blegh…. udah jauh jauh datang on time, ternyata lapangannya tutup. Yang punya acara lupa untuk booking tempat. So tidak ada informasi prihal ini.

8 orang berkordinasi pagi ini untuk pindah lapangan. Awalnya mau ke Gugel, akhirnya sepakat untuk ke Jagorawi saja. Lebih deket dari rencana awal.

Masih bermain dari tee box biru New Course, melelahkan karena butuh pukulan jauh dan akurat. Syukur ada pro touring yang ikut, jadi bisa contek contek placing bola saat dilapangan. Hanya saja yang nggak bisa di contek adalah puttingnya. Karena ntah kenapa putting aku hancur banget hari ini. Lebih dari 5 hole 3 putt sukses merontokkan percaya diri saat di green.

Satu hal yang berkesan saat bermain dengan Pro hari ini adalah, placing bola yang selalu enak. He eh, tidak ngotot dan tau kapan harus agresif. Posisi bola yang enak bisa menciptakan peluang score yang bagus. Semua terkalkulasi dengan baik. Dan exsekusi pukulan yang matang. Mungkin ini kunci bermain golf yang bebas dari stress yah hehehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s