2022 Round #4 – Palm Hill GC

Bener aja kan? Selalu aja tiap awal tahun bermain dilapangan ini. Selalu aja ada ajakan bermain di lapangan ini. Pokoknya lapangan ini adalah lapangan yang dimainkan di awal awal tahun. Dapat telp kemarin sore ama temen. Group mereka mau mengadakan gobar disini, jadi salah satu pemain ada yang mendadak cancel. Aku pun ditawarkan untuk menggantikan pemain tersebut. Kebetulan lagi tidak ada janjian, langsung deh aku iya kan.

Uniknya di komunitas golf yang satu ini adalah mereka semua juga baru saling mengenal. Jadi bener bener mengumpulkan beberapa orang asing yang bermain bersama. Mayoritas di group ini adalah pemain baru. Pemain yang pengen merasakan kompetisi dan mendapat hadiah. Tentu saja permainan jadi berasa lama karena hal ini. Tidak masalah sih bagi aku. Soalnya yang bermain lama itu tidak hanya pemain baru. Pemain yang jago pun banyak banget yang lama hehehe…

Bermain dari tee box putih bikin agak kagok. karena second shot bener bener udah deket ama green. Hal ini mengasyikkan tapi juga merepotkan. Karena jarak tanggung nya adalah jarak yang jarang banget aku dapat saat bermain dilapangan yang lain.

Satu hal yang paling berkesan hari ini adalah green palm hill yang ancur super caur. Bayangkan aja bola yang di putt bisa rolling zig zag. Bikin kesal. Bermain 75 pun dapat BGO disini….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s