Uwell Caliburn – POD Tentang Rasa

IMG_20190807_174156.jpg

Urusan rasa, Pod yang satu ini juaranya. Dengan dua mekanisme pembakaran (Firing), bisa langsung menghisapnya atau dengan memencet tombol firing. Bahkan bisa dikombinasikan. Dari beberapa POD yang sudah aku coba, Uwell Caliburn masih unggul dalam urusan rasa. Jadi kalau mau test liquid yang baru, mending dengan POD yang satu ini deh. Karena POD ini penghasil rasa yang emang beda dengan POD yang lain.
Agak sedikit lebih besar dibanding Juul dan Upods. Untuk urusan stealth vaping, Juul dan Upods masih juara. Untuk urusan penghantar nikotin, ya ketiga POD ini masih bisa melakukan tugasnya dengan baik. Tapi kalo masalah rasa(Flavor) beugggh… Uwell Caliburn tiada duanya…


Dengan kapasitas baterai sebesar 520 mAh dan tangki liquid 2ml, sudah cukup banget untuk kebutuhan seharian. Nah apabila baterai nya habis, cukup dicharge selama kurang lebih 30 Menit, maka si POD ini udah ready lagi untuk digunakan.
Aku biasanya menggunakan POD ini ketika sedang dirumah. Ya karena rasanya itu tadi. Tapi belakangan, jadi lebih sering dibawa kemana mana karena emang hasil rasanya bikin nagih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s