Upods.id v1 – Buatan Anak Bangsa

Apaan tu?

UPODS adalah suatu alat yang berfungsi sebagai pengganti rokok dengan sistem penguapan bukan pembakaran (hasilnya pun uap bukan asap). UPODS memiliki kelebihan dalam menaikan kualitas kesehatan para perokok, karena dengan sistem penguapan pada UPODS yang sudah terbukti jauh lebih baik/sehat dari pada sistem rokok konvensional yang dibakar. Dan juga memiliki desain yang simple, elegant dan stylish.

Oiyah, ini buatan anak bangsa loh…

IMG_20190831_095554.jpg

Sekilah mirip Juul, hanya saja ketika dipegang agak lebih besar dibanding Juul. Apa yah istilahnya? serupa tapi tak sama mungkin yah? Dan karena itulah aku jadi pengen punya. Simple dan zero maintenance.

Best partnya lagi, cartridge nya swappable dengan Juul. Dan beberapa cartridge pihak ketiga yang kompatibel dengan Juul juga kompatibel dengan Upods. Jadi sudah nggak ada kendala lagi untuk urusan vaping. Ketika Juul sedang di charge, Upods datang menjadi pahlawan untuk penghatar tembakau (Nikotin).

Kata yang bikinnya yah:

Aryo Andrianto: “Berawal dari misi memberikan kesempatan kepada masyarakat perokok untuk merasakan manfaat dari vape maka saya ciptakan sebuah karya inovatif berupa “UPODS” sebagai alat alternatif penghantar tembakau lainnya.

Mulia sekali kan? Buatan anak bangsa bowk. Bener.. aku sudah lama merokok konvensional, lama kelamaan udah ada dampak yang tidak baik bagi tubuh aku saat ini. Berhenti? bah… biasanya perokok yang sudah lama sekali merokok dan berhenti suka dapet penyakit yang aneh aneh. Maka oleh karena itu, aku memutuskan tetap mengkonsumsi nikotin hanya saja medianya sekarang berbeda. Walau masih sering menggunakan tembakau konvensional, tapi sekarang konsumsinya jauh dibawah target harian. Thanks vape dan terutama Pods system.

Reviewnya;

Kapasitas baterainya lebih besar dibanding Juul. Dan cartridge nya bisa di refill sesuka hati. Ini adalah nilai plus banget. Karena kalau dibandingkan dengan Juul yang pre-fill dan cartridge nya super mahal, bisa menjadi alternatif yang sangat dicari oleh banyak orang. Untuk urusan flavor, masih kalah jauh dibanding Juul sih, tapi nggak apa juga, nggak signifikan.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung ke websitenya Upods.id dan instagramnya di @upods.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s