2018 Round #5–Riverside GC

Blegh moment. Nggak banget permainan hari ini. Tapi pawang hujannya keren gilak. Bisa nahan hujan selama itu.

Hello 2018 And Please Be Nice…

Resolusi? Ah macam iya aja… Pada akhirnya kita semua sadar kalau itu hanya dongeng sebelum menyambut tahun baru. Dongeng pemberi harapan palsu hahaha…

Anyway, tahun baru tidaklah seru kalau belum ada goals… Untuk aku sendiri, goals sudah dibuat pada selembar kertas yang nyelip di buku agendaku. Nope… nggak di post disinilah… sok iye banget kalo di posting neh hehehe…

Untuk tahun yang sekarang ini, semoga lebih baik yak, dari tahun sebelumnya…