Norifumi RV1 Shorty–Kawasaki D’Tracker 150 Braaap braaapppp!

Norifumi

Pakai knalpot Norifumi RV1 Shorty ini bukan buat nambah performa, atau buat gaya, murni hanya untuk bikin D’tracker 150 jadi berisik alias biar braaappp braaaaaap braaaappp hehehe… Walau pun ada berasa penambahan tenaga di motor, saat ini kita anggap ajalah itu bonus…

Bahan bakar jadi boros? iya seh.. tapi nggak signifikan.. Motor jadi keliatan keren? He eh banget.. tapi itu semua tergantung selera… Suara motor jadi berisik? Yoihhh!! itu PASTI! Karena berisik, di jalan jadi nggak ngelamun jorok

Karakter bunyi Norifumi RV1 Shorty ini di putaran bawah agak ngebass… Tapi ketika gas ditarik suaranya agak cempreng pecah, dan kalau gas stabil, kaya yang nggak ada suara sama sekali…

Pemasangan di Kawasaki D’tracker 150 PnP (Plug n Play) banget. Harganya nggak bikin kantong teriak. Rp 580.000,- di Tokopedia. Belum ada keluhan untuk pemakaian selama 3 minggu. Semoga awet dah ni Knalpot.

Oiya, Pelindung panas Knalpot/Pipe Guard yang di dekat mesin (Bagian Megaboom-nya Knalpot Norifumi) bisa menggunakan pelindung panas knalpot bawaan D’tracker. Cuma tinggal pasang dudukan berupa Clamp untuk besi… Kalau nggak masang pelindung panas itu, lumayan juga pas kesenggol kaki…

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s