Hello Kawasaki Dtracker 150

229

Setelah kurang lebih 4 tahun menemani ku di jalanan ibu kota, barulah kepikiran untuk memulai memodifikasi motor yang satu ini. Hal ini aku lakukan baru 1-2 bulan belakangan. Dimana, sebelumnya aku sama sekali tidak tertarik untuk merubah, mengganti atau modifikasi motor ini. Dtracker 150 standart pabrikan (Off The Rack) sudah lebih dari cukup untuk menjadi tunggangan sehari hari untuk melawan kejamnya jalanan di ibu kota ini.

Bahan bakarnya irit. Ringan dan lincah di kemacetan. Nyaman melibas kondisi jalanan yang buruk. Perawatannya murah. Pokoknya memenuhi kriteria kendaraan yang aku butuhkan. Akan tetapi, dibalik semua kelebihan itu, tentu saja ada kekurangannya juga…

Iyak! Tenaga atasnya kurang. Sebagai speed lover sejati, Dtracker 150 ini bukanlah pilihan yang tepat ehhehee.. Tapi ada bagusnya juga. Dengan keterbatasan tersebut resiko kecelakaan dijalan jadi berkurang bukan? hehee..

Well, di kategori Supermoto ini aku coba sharing pengalaman modifikasi Kawasaki Dtracker 150 yang sudah aku lakukan… Semoga bermanfaat..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s