Kawasaki D Tracker 150 Dengan Karburator PE 28 – Power UP!

Photo 1-24-17, 7 01 49 PM

Tuink tuink tuink… Motor jadi loncat loncat kaya kuda lumping. Berasa banget bedanya antara karburator vacum bawaan D Tracker 150 dengan Karburator PE 28 (yang katanya karburator untuk motor 2 tak).

Lanjutkan membaca “Kawasaki D Tracker 150 Dengan Karburator PE 28 – Power UP!”

Stang Fatbar Expedition Di Kawasaki D’Tracker 150

Photo 1-18-17, 4 44 35 PM

Setelah ganti kaki kaki pada Kawasaki D’tracker 150, stang jadi berasa berat, hal ini di karenakan oleh perubahan pada ban depan yang lebih besar. Setelah tanya sana sini, ternyata dengan mengganti stang motor dengan yang lebih lebar membuat handling menjadi lebih ringan dan lincah. Posisi tangan juga jadi lebih cihuyy… tau gitu mah dari dulu aja aku ganti stangnya…

Lanjutkan membaca “Stang Fatbar Expedition Di Kawasaki D’Tracker 150”

Merubah bagian Kaki Kaki Kawasaki D’tracker 150

Kawasaki DT 150 Supermoto

Bosan dengan velg ring 14” dan sudah saatnya untuk mengganti dengan velg ring 17”. Kebetulan ban juga udah botak. Maklum, penggunaan selama 4 tahun di dalam kota, wajar dong.. Dan juga aku berencana mau touring dengan motor ini. Dan menggunakan velg ring 17” membuat ni motor jadi lebih stabil untuk jalan jauh. Berikut ini adalah pengalaman ketika mengganti velg ring 14’ menjadi velg ring 17’ di Kawasaki D’tracker 150.

Lanjutkan membaca “Merubah bagian Kaki Kaki Kawasaki D’tracker 150”

Kaca Spion Yamaha NVL di Kawasaki D’tracker 150

Kaca Spion Yamaha NVL

Baru tau ternyata harga spion ori bawaan D’Tracker 150 itu mahal banget. Taunya setelah baca baca disini. Aku ingat banget setelah surat surat motor keluar dari dealer, langsung ke toko aksesoris terdekat dan mengganti kaca spion bawaan dengan spion yang lebih kecil. Hal ini aku lakukan karena nggak biasa dengan spion bawaan DT 150 yang gede banget gitu. Setelah baca postingan di klxadventure.com, langsung deh aku pasang lagi spion ori bawaan. Spionnya masih kinclong. Tersimpan rapi selama 4 tahun, alias nggak pernah dipake hehehe…

Lanjutkan membaca “Kaca Spion Yamaha NVL di Kawasaki D’tracker 150”

Hello Kawasaki Dtracker 150

229

Setelah kurang lebih 4 tahun menemani ku di jalanan ibu kota, barulah kepikiran untuk memulai memodifikasi motor yang satu ini. Hal ini aku lakukan baru 1-2 bulan belakangan. Dimana, sebelumnya aku sama sekali tidak tertarik untuk merubah, mengganti atau modifikasi motor ini. Dtracker 150 standart pabrikan (Off The Rack) sudah lebih dari cukup untuk menjadi tunggangan sehari hari untuk melawan kejamnya jalanan di ibu kota ini.

Lanjutkan membaca “Hello Kawasaki Dtracker 150”