2016 Round #6–Palm Hill GC

Masih hujan parah saat subuh sebelum bersiap siap untuk berangkat. Palm hill hari ini mengadakan Tournament rutin mereka. Saat dijalan sudah nggak yakin aja dengan kondisi cuacanya. Tapi yang namanya Golfer, adalah pantangan untuk berhenti berharap cuaca akan membaik setelah terang pagi ini.

Bener aja, Tournament diundur ke tanggal 12 bulan Maret. Pengumuman dari panitia setelah jam 9:00AM karena hujan belum juga berhenti. Mungkin pawangnya sedang apes hari ini. Group kami, yang sudah menunggu dari subuh dan datang jauh jauh memutuskan untuk tetap bermain. Aku memberanikan diri karena hujan hari ini tidak dibarengi dengan petir.

Palm hill sepertinya tidak mempunyai drainage yang bagus. Bisa dilihat dari Fairway yang tergenang air dan Green yang hampir mirip seperti Kolam. Tapi sebagai Golfer sejati, hal itu tidak membuat kami gentar. Permainan pun tetap dijalankan sebanyak 18 hole.

Permainan hari ini menyenangkan karena di Green yang tidak memungkinkan untuk menggunakan Putter, kami masih bisa chip tanpa merusak rumput Green.  Walau dengan score yang ancur, hati ini tetap senang….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s