2015 Round #3–Rancamaya (18 Holes)

Dapat undangan Monthly Medal di Rancamaya… Bermain dengan gross 85 Sad smile. Ancur karena pinggul kiri gue injury. Asli nggak bisa mukul sama sekali. Ada beberapa pukulan yang bagus karena dipaksain. Tapi sakitnya itu loh, nggak tahan. Sehabis maen, gue di pijit ama tukang pijit inhouse Rancamaya. Katanya ada urat yang ketarik, dan sekarang udah dibalikin ke posisinya. Tapi sakitnya itu loh… Ampun deh…

Yang berkesan hari ini adalah angin yang kencang dengan udara yang menusuk tulang. Asli bikin tangan gemetaran. Aku belum biasa bermain dengan kondisi cuaca seperti ini. Di tambah lagi dengan injury… Lengkap sudah.

Mungkin noted to self adalah, ketika cuaca dingin, mending langsung pake jacket deh, jangan jaim….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s