2015 Round #1–Rancamaya GC (27 holes)

IMG_20150111_064912

Tahun ini menyapa Dewa Golf melalui Rancamaya GC. Dengan pemandangan gunung salak yang indah, dan cuaca yang sangat bersahabat. Bayangkan aja maen 27 Holes nggak pake sun block. Matahari nggak begitu tajam dan udara yang sejuk seperti di pegunungan melengkapi permainan hari ini. Dan hari ini sedang tidak rame pula. Mungkin ini pertanda tahun yang baik bagi aku yak… Amin…

18 Holes Pertama

IMG_20150111_121130

Lumayan maen dengan Gross 78. Ada tiga Birdie. Seharusnya 4 euy… di Hole 18, putting dengan jarak 1 Meter untuk Birdie nggak masuk pula… Sad smile

Ini adalah pertama kalinya turun dengan putter The Callie dari Yes!Golf. Sepertinya aku kembali lagi ke Putter dengan tipe Plumber Neck ini. Nggak ada lagi yang 3 Putt di Green, enak tenan rasanya…

Yang berkesan hari ini adalah bola Golf Bridgestone e6. Bola ini cocok banget buatku. Sebelumnya menggunakan bola Golf apa saja dari Taylormade. Tahun ini kayanya pindah ke bola Golf Bridgestone e6 ini deh…

Selesai 18 hole, makan siang and guess what? Abang gue ngajak nambah lagi 9 hole karena dia masih penasaran dengan pukulan iron nya. Well,.. bisa keliatan seh dari gross di scorecard atas Open-mouthed smile

Tambahan 9 Holes

IMG_20150111_152903

Gross 38, lebih bagus dari sebelumnya yang gross 39… Hari yang sangat menyenangkan…

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s