2015 Round #3–Rancamaya (18 Holes)

Dapat undangan Monthly Medal di Rancamaya… Bermain dengan gross 85 Sad smile. Ancur karena pinggul kiri gue injury. Asli nggak bisa mukul sama sekali. Ada beberapa pukulan yang bagus karena dipaksain. Tapi sakitnya itu loh, nggak tahan. Sehabis maen, gue di pijit ama tukang pijit inhouse Rancamaya. Katanya ada urat yang ketarik, dan sekarang udah dibalikin ke posisinya. Tapi sakitnya itu loh… Ampun deh…

Baca lebih lanjut

2015 Round #2–Sentul Highland GC (18 Holes)

IMG_20150117_083036

Dapat undangan bermain di Sentul Highland hari ini. Agak setengah hati karena low back aku lagi injury. Kena pas driving range dua hari yang lalu. Kurang pemanasan kayanya… Tapi setelah dibantu istri dengan stretching ala Yoga, sakit nya udah agak berkurang. Maen dengan gross 76 hari ini, score cardnya ketinggalan di buggy (tepok jidat) karena di hole 18 ( hole terakhir) rada hujan dan buru buru ke locker.. Jadi nggak ada screenshot buat scorecard Sad smile

Baca lebih lanjut