2014 Last Round–Palm Hill GC

IMG_20141228_121850

Awal tahun 2014 ini aku bermain Golf di Palm Hill GC dengan orang orang yang hebat. Penutupan tahun 2014 ini aku bermain Golf dengan orang yang mengenalkan aku terhadap permainan ini. Yaitu bapakku. Senang rasanya bisa bermain dengan beliau lagi. Walau permainannya sudah tidak sehebat dulu lagi, tapi sisa sisa kehebatannya masih terlihat dalam permainan kami saat itu.

Pukulan Driver yang jauh, sentuhan Putting yang berkelas dan chipping yang presisi. Mungkin karena sudah berumur dia tidak lagi sanggup berkonsentrasi lama. Sehingga beberapa kecelakaan dalam pukulannya pun menunjukkan hal tersebut. Well kami bermain 3 group pada hari itu. Abang ku dengan group nya juga tidak bermain begitu bagus. Aku sendiri hanya bermain sekedar “having fun” saja.

Abangku yang baru mulai bermain Golf pada bulan Maret tahun ini masih dalam fase yang kita sebut “Ketagihan”. Pulang dari Palm Hill, kami bertiga sambung Driving Range ke Halim 2. Untuk memperbaiki pukulan (swing) Abang ku. Mumpung bapakku lagi di Jakarta euy hehehe… Pelatih yang cukup dibayar dengan kasih sayang hehehe….

Hari yang indah,… tahun yang penuh berkah….

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s