4th Eagle at Jagorawi New Course Hole 16

nc-16-4

For the membership, hole #16 is better known for its nickname “Jurassic Park” given the fact that in the dry season the water catchments that has to be negotiated on your approach dries up completely and takes up the looks of a sight that resembles Spielberg’s epic depicting the lives and habitats of the dinosaurs.

Eagle ke 4 (selama aku bermain Golf) ini rasanya special banget. Karena dapetnya pas lagi 10th Annual Indo Oil & Gas Tournament. Dengan pertandingan System 36, ini menandakan aku bermain dua di bawah Par (-2). Dan memenangkan hadiah Best nett over all… Aku bermain lumayan bagus pada hari ini. Dengan Gross 77 (38-39) aku berharap sekali bisa mendapat Best Gross Overall. Akan tetapi, ada pemain yang lain yang lebih bagus pada hari ini. Dia maen dengan Gross 75. Owh well.. dapat best net over all pada pertandingan dengan system 36 lumayan membuat hati ini senang…

Dari Tee Box Putih, aku mengarahkan Driver ku ke arah kanan bunker yang terletak di kiri fairway. Pukulan draw cantik terbang diatas bunker tersebut. Caddy ku mengangguk tanda posisi bola masih aman untuk dimainkan. Berjalan ke bola untuk pukulan kedua, posisi bolaku ternyata tidak enak banget. Pas di penurunan dengan kaki kiri lebih rendah dibanding kaki kanan ketika ancang ancang (set-up).

Keraguan timbul karena jarak bola ku dengan green adalah antara pukulan Iron 4 dan Wood 5. Melihat green yang di kelilingi oleh banyak bunker, menambah sulitnya hole 16 tersebut. Setelah beberapa kali melakukan latihan dengan Iron 4, aku meminta caddy untuk mengganti stik dengan Wood 5. Biarlah pukulan ini lewat pikir ku. Dari pada kurang dan masuk bunker..

Dengan posisi berdiri yang sedikit sulit, bola ku terbang lurus kearah bunker pas di di tengah green, tidak beberapa lama kemudian berbelok ke kiri membentur bibir green dan loncat 3 kaki dari lubang. Wowh.. ntah ini skill atau keberuntungan. Yang penting Putt untuk eagle sudah sangat gampang sekali.

Semua bersorak ketika bola itu masuk ke dalam lubang. Dan resmi menjadi Eagle ke Empat seumur hidupku…

Sudah dua tahun sejak terakhir aku mendapatkan eagle… Kapan yah dapat hole in one nya….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s