eGo CE4 Clearomizer–My 1st Tank

Berawal sebagai hadiah ulang tahun dan ke khawatiran Istri pada kebiasaan merokokku yang tak kunjung berkurang. Dan asap rokok yang bisa membahayakan lingkungan di sekitar aku. Terlebih lagi sekarang aku mempunyai seorang putri yang sering berada di dekatku ketika bermain. Dan Abang ipar yang bisa berhenti merokok karena Rokok Elektrik ini. Dengan CE4 ini pun perjalanan vapor ku dimulai… Semoga aku tidak lagi menyentuh Rokok Analog yang nista itu…

ego-ce4 CE4 Clearomizer adalah Rokok Elektrik pertama aku. Lumayan tahan banting neh. Udah di siksa sedemikian rupa tapi tetap aja okeh. Dibeliin istri sebagai hadiah ulang tahun, yang menurutku harganya agak overprice untuk sebuah rokok elektrik type CE ini. Maklumlah, pada waktu itu aku dan istri tidak begitu tau tentang hal ini. Aku menerima hadiah ini berupa Box Kit, dimana isinya sudah lengkap untuk menunjang kebutuhan vapping. Sebuah CE4 Clearomizer, eGo baterai 650Mah, sebuah USB charger dan extra drip tip. Sangat rekomen untuk mereka yang mau convert dari Rokok analog ke Rokok elektrik.

Performa CE4 untuk awal migrasi Rokok bisa dibilang cukup membantu. Maintenance dan perawatannya yang tidak terlalu complex. Untuk para pemula di luaran sana, jangan ragu lagi unutk migrasi.

Silahkan baca ini untuk info Vapping lebih lanjut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s