Cara Membersihkan Stik Golf

Salah satu cara untuk meningkatkan performa permainan Golf adalah dengan merawat peralatan Golf tersebut. Membersihkan stik/club Golf dapat membantu kita mencapai perfoma maksimal kita apabila dilakukan dengan baik dan benar. Hal ini juga membantu memperpanjang usia stik/club Golf kita. Berikut beberapa cara untuk membersihkannya..

Cara 1 “Si tak mau repot”

Peralatan yang dibutuhkan sangat sederhana dan simple. Yaitu air bersih dan kain lap. Cara membersihkannya cukup dengan melap stik Golf setelah disiram dengan air.

Cara 2 “Bersih dengan repot menggosok”

Peralatan yang dibutuhkan sama dengan cara 1 tapi ditambah dengan sikat gigi bekas untuk membersihkan kotoran dari Groove. Caranya, setelah disiram dengan air, groove dibersihkan dengan sikat gigi bekas tadi, dan dilap setelahnya.

Cara 3 “Extra Bersih Extra Repot”

Peralatan yang dibutuhkan adalah gabungan dari Cara 1 dan Cara 2 ditambah dengan pasta gigi. He eh, pasta gigi yang warna putih yak, bukan yang gel. Hal ini membantu mengangkat kotoran di groove dan residu bola Golf yang berada di kepala stik. Caranya, setelah groove di gosok dengan sikat gigi bekas, oleskan pasta gigi tersebut sedikit, dan gosokkan kembali. Cara ini memberikan hasil yang maksimal..

Cara yang ke 3 adalah cara yang sering aku gunakan. Dengan itu, stik Golfku menjadi lebih bersih cemerlang…

 

Iklan

3 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s