Posting Dengan Windows Live Writer

Sebagai fans berat Blogdesk yang simple, tampilan Windows Live Writer (WLW) ini lumayan mengintimidasi. Masih ingat dulu waktu menggunakan Greymatter, nge-draft postingan cukup dengan Notepad (atau text editor lainnya), Copy-paste dan boom! kelar. Setelah itu pindah ke W.Bloggar beberapa lama dan akhirnya jatuh hati pada Blogdesk. Terus menggunakannya sampai saat ini…

Karena yakin bakal sering nge-post, terutama signal Gold atau Forex, aku iseng mencoba alternatif lain selain Blogdesk. Googling sana sini, baca sana sini, ternyata review WLW ini oke juga. Download, install dan inilah postingan pertamaku dengan Windows Live Writer.

Fitur yang paling aku sukai adalah kita bisa compose postingan langsung dengan format themes yang sedang kita gunakan. Nulis blog pun berasa seolah langsung di website nya. Pengalaman yang oke punya. Saat ini Slackblog berada di wordpress dot com. Sangat mudah sekali menambahkan account ke WLW.

Tampilan WLW ini sangatlah Windows banget. Windows dalam arti Microsoft banget. Konon gosipnya, semua product Windows Live akan di drop dari Microsoft. Semoga Windows Live Writer masih di support ama mereka.

Cheers…

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s