Mengatasi Golfer’s Elbow

Apaan tu Golfer’s Elbow?

Golfer’s elbow, or medial epicondylitis, is an inflammatory condition of the medial epicondyle of the elbow. It is in some ways similar to tennis elbow. (More)

Ebusyed dah, kalo baca quote dari wiki kayak penyakit yang parah banget. Kalau sudah menggunakan bahasa Dokter gitu rasanya langsung ngilu. Golfer’s Elbow emang sakit seh, tapi masih bisa diatasi kok.

Setelah come back dari hiatus golf selama kurang lebih 5 tahun (tahun 2011 tepatnya), aku punya problem pada siku kanan atau bahasa kerennya disebut Golfer’s Elbow. Awalnya dicuekin aja, tapi semakin lama, rasanya sakitnya tidak tertahankan. Dan Rasa sakit ini kadang mempengaruhi performa dalam bermain Golf-ku. Udah beberapa kali dibawa ke tukang urut tradisional, tetap aja tidak mempan. Rasa sakitnya tetap datang dan pergi. Aku menemukan treatment yang lumayan membantu dari Youtube. Dan sudah aku coba kurang lebih 6 bulan. Lumayan ada hasilnya, sekarang rasa sakitnya udah bisa di kontrol..

Berikut video cara treatment Golfer’s Elbow yang cocok denganku.

Golfer Elbow Natural Treatment

 

Nah sebelum latihan atau bermain Golf, aku menggunakan treatment seperti video dibawah ini.

Relasing Golfer’s Elbow

 

Note: Apabila sakitnya semakin bertambah, ada baiknya konsultasi dengan Dokter.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s