Seemore Putter – FGP Original

seemore logo

Permainan Golf ku hancur lebur tahun 2013 ini karena kejadian yang menimpa Tracy II. Pencarian pun sudah berakhir. Putter pengganti dengan performa lebih baik dari Tracy II sudah ditemukan. Konon katanya kalo jodoh itu tidak kemana. Dan itu terjadi antara aku dan FGP Original (FGP stand for Featuring Ground Plumb). Seemore telah menyelamatkan permainan Golf dari keterpurukan..

Seek and you will find…

Kecewa dengan performa Nike Method Midnight 008, aku memutuskan untuk research pengganti Putter. Setelah baca baca review sana sini di internet, list Putter yang akan aku trial menjadi dua. Yaitu Seemore FGP dan Scotty Cameron Select Newport 2.6. Kebetulan Topgolfshopping mempunyai kedua Putter yang ingin aku trial ini. Aku langsung set janjian untuk bertemu dengan salah satu pekerja disana untuk mencoba mana yang cocok denganku.

Percobaan pertama adalah dengan Scotty Cameron Select Newport 2.6. Putter ini memang berkelas, bentuk dari putter ini sangatlah bagus. Kualitas bahan putter ini sangat lah tinggi, hal ini terbukti ketika bola golf bertemu dengan permukaan kepala putternya, rasanya yang lembut menumbuhkan perasaan aditif yang membuat kita tidak mau lepas dari putter ini. Dari percobaan yang aku lakukan, 7 dari 10 bola masuk ke lubang pada jarak 10 kaki. Tanpa mikir panjang, aku sudah berniat untuk membawa pulang Putter ini. Sampai dengan penjaga toko memberikan ku Putter Seemore.

Dengan setengah hati aku mencoba putter Seemore – FGP Original, tapi hasil yang aku dapat sangat mengejutkan. 9 dari 10 bola yang aku Putt, masuk ke lobang pada jarak 10 Kaki. Tidak mungkin hal ini kebetulan. Dan yang anehnya, tidak ada hal menarik yang bisa aku lihat dari putter ini. Bentuk kepala putternya unik, menggunakan system RST (Riflescope Technology), dimana, kita hanya perlu menyembunyikan dot berwarna merah ketika melakukan setup sebelum putting. Kualitas bahannya tidak sebagus putter Scotty. Akan tetapi, feedback dari impact bola sangat lah berasa dan merupakan karakter yang aku cari selama ini. Bersyukur aku menyempatkan diri untuk mencoba Putter ini. Masih dalam keraguan, aku pun terus mencoba putter ini di toko tersebut tanpa menyentuh putter Scotty. Setelah 3 Jam hehehe… Putter ini sah untuk dibawa pulang…

Off the Rack

Loft = 2.5

Lenght = 35

Lie Angle = 71

Head Weight = 330 Gram

Grip = Seemore Original Grip Super Stroke Slim 1.0

After Fitting

Loft = 2.0

Lenght = 34

Lie Angle = 71.0

Head Weight = 330 Gram

Grip = Winn Grip – Standart Medallist Pistol Black Super Stroke Slim 1.0

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s