Mobile Wifi With Bellagio

Punya beberapa gadgets bikin diri terasa keren? Ah itu palsu. Yang ada justru membuat ribet diri sendiri. Bawaan manjadi lebih banyak. Ketergantungan dengan colokan listrik jadi meningkat. Kabel charger melilit didalam tas. Belum lagi paket internet yang harus dibayar jadi lebih banyak.

Etapi kan? kalo udah menjadi kebutuhan mau gimana lagi coba?

Im a real n00b when it comes to perjalanan bisnis. Apalagi kalau sendirian. Mati gaya aja gitu diperjalanan. Gadget menjadi satu pendamping yang handal untuk masalah ini. Terlebih lagi kalau punya banyak hahaha… Bisa ganti ganti kalau bosan. Tapi ada satu hal dari pengalaman Business trip ku beberapa minggu kemarin. Tertolong dengan membawa banyak gadget.

Secanggih apapun Gadget anda, tidak ada artinya kalau tidak punya access data. Betul tidak? Membawa beberapa gadget yang mendukung network 3G/HSDPA adalah keberuntungan ku pada waktu itu. Aku jadi punya pilihan beberapa provider untuk access data saat berada di daerah pinggiran pulau Kalimantan.

Salah satu Gadget tersebut adalah Bellagio, Fitur hotspot pada BBOS 7.0 sangat membantu sekali. Sharing koneksi ke beberapa gadget bahkan laptop pun bisa dilakukan (Asal tidak lebih dari 5 devices). Disaat salah satu provider pada Gadget tidak dapat menerima signal data, aku sharing koneksi dengan metode seperti ini. Begitu seterusnya.

Iklan

2 comments

    1. hi son!
      kalo provider modem yang mati, pake gadget yang lain dengan provider lain untuk dijadikan hotspot.
      Kalo itu mati juga, ya salaaaammm… bobok aja mending.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s