Swype Sudah Masuk Play Store

Swype

You Asked for It – Swype Now Available on the Play Store! Get it Today – Only 99 Cents – Limited Time Offer!

Akhirnya Swype masuk Play Store. Sewaktu masih menggunakan HTC Desire HD, aku sudah menggunakan Swype (masih versi beta). Ketika di install kudu meng-aktifkan “Unknown Source”. Dengan fitur ini si Android bisa install *.apk yang tidak dari Play Store.

Sebelumnya emang aku memang sedang mencari Android Keyboard, sebagai pengganti Keyboard bawaan Jelly Bean di Google nexus. Melihat Swype nongol di Play Store, tanpa mikir panjang, langsung deh download. Langsung install di Nexus 4 dan 7. Swype saat ini hanya 99 Cents, relatif murah dibanding keyboard yang lainnya. Kayanya seh karena sedang promo.

Trus kenapa harus Swype?

Swype Keyboard focus pada gesek-gesek huruf, sehingga membuatnya lebih superior dibanding gesture pada stock keyboard Jelly Bean. Selain itu, Swype juga akan secara otomatis update bendahara kata kita berdasarkan trend yang ada. Ditambah lagi Swype akan memprediksi kata selanjutnya yang akan kita ketik. Dan indahnya lagi, semua itu bisa di backup dan sync antara device yang kita punya. Bah! kurang krenzy apa coba?!?!

Belum explore semua fitur Swype seh sebenarnya, tapi yang jelas Swype memudahkan dan melengkapi kebutuhan aku untuk keyboard berbasis Android.

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s