Google Nexus 7 Cellular – ASUS

Google Nexus 7

Google Nexus 7 oleh ASUS adalah Tablet pertamaku. Sebelumnya sudah nyoba beberapa Tablet Android dan Apple sebelum memutuskan untuk membeli yang satu ini. Penantian pun membuahkan hasil. Performa tinggi dengan harga yang bersahabat. Langsung deh, BUNGKUS!!

Pernah nggak berhadapan dengan situasi dimana Smartphone kita terlalu kecil untuk melakukannya, dan Laptop/PC terlalu berlebihan. Disinilah peran Tablet mengambil alih situasi. Memiliki Tablet sekarang ini sudah seperti hal yang wajib. Sangat memudahkan kita untuk melakukan banyak hal. Bagiku Nexus 7 adalah pilihan yang tepat. Selain untuk produktivitas, Tablet ini juga berguna untuk hiburan. Terutama dalam kegiatan menunggu. Blegh. Nggak tau deh apa jadinya kalo nggak bawa Tablet.

Nexus 7 oleh ASUS ada dua varian. Dibedakan oleh konektifitasnya. Ada yang hanya bisa WiFi saja, ada juga yang dilengkapi oleh Micro Sim. Selain itu, semuanya sama saja. Tinggal disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan masing masing individu.

Postingan kali ini, tidak akan membahas sisi teknis dari Tablet Nexus 7, atau membandingkannya dengan Tablet yang lain. Hal itu sudah banyak di Internet. Akan tetapi, satu hal yang pasti, yang sudah aku rasakan sendiri adalah memiliki Tablet, memudahkan hidup ini…

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s