Google Nexus 4 – LG E960

Nexus-4

“Happiness is not something you postpone for the future; it is something you design for the present.” ~ Jim Rohn

Biasanya butuh berminggu minggu bahkan berbulan bulan untuk aku migrasi Ponsel Pintar. Dengan Google Nexus 4, hanya butuh 3 hari aku pindah total ke Android. Persis seperti yang dikatakan oleh Jim Rohn, tidak menunda kebahagian ber-Android adalah keputusan yang sangat tepat. Kerjasama antara Google dan LG untuk Nexus 4 juga hal yang sangat dasyat 🙂

Tidak ada masalah sebenarnya dengan Blackberry Bold 9790 – Bellagio. Dan HTC Desire HD itu hanyalah untuk mainan waktu luang. Android bagiku tidak lebih dari mainan elektronik pemuas ego, yang tidak akan bisa menggantikan ponsel yang dibuat dan tahan untuk disiksa oleh ‘kerjaan’. Tapi Pandangan itu sekarang berubah setelah punya Google Nexus 4. Aku tinggalkan kedua ponsel pintar tersebut, karena bisa tergantikan oleh satu Ponsel Pintar. Google dengan LG E960 ini memang membawa Android ke level yang berbeda.

Well, postingan ini bukan tentang review, bukan juga ngebahas baik dan buruknya Nexus 4. Hal hal tersebut sudah banyak di Internet. Dari harga, bentuk, jeroannya, sampai dengan membandingkan dengan OS lain. Sangat lengkap kalau dicari.

Yang jelas untuk aku saat ini adalah, Google Nexus 4 bener bener ngerubah pandanganku terhadap Ponsel Pintar Android. Wihuuuy!

Iklan

3 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s