HTC Desire HD

 

HTC-Desire-HD

Sempat terlupakan, sekarang baru di sentuh sentuh lagi. Gara gara om @Wongompong neh, ane juga jadi pengen ngoprek.. Ntar kalo ketagihan, ente tanggung jawab yak.

Udah setahun lebih punya DHD hanya buat game, browsing ringan dan foto foto in object nggak jelas. Terkadang juga buat melengkapi aktivitas jejaring sosial di internet. Walau pun hanya jadi gadget pelengkap, DHD keluaran HTC yang satu ini emang cukup bandel. Disiksa berkali kali juga masih oke ampe sekarang. Beberapa hari yang lalu baru aja manjain DHD dengan mengganti MicroSD nya menjadi 16GB Class 10. Wuss Wuss..

Dalam waktu dekat berencana untuk nge-root si DHD (froyo) dan coba install custom rom baru. hehehe 😀

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s