Blackberry Bold 9790 – Bellagio

We are all just prisoners here, of our own device –Eagle

BlackBerry Onyx 3 Bellagio 9790 design

Tidak ada yang kekal di dunia ini, tak terkecuali juga gadget. Setelah sekian tahun, Javelin ku akhirnya tutup usia. Awalnya masih bisa nerima walau trackball nya udah nggak bisa scroll ke bawah. Di sambung dengan baterainya yang makin hari makin cepat habis. Dan pada akhirnya, yang membuatku memutuskan untuk ‘move on’ adalah screen yang kadang tiba2 blank putih.

Slim, touch screen dan support OS 7 sudah cukup membuatku untuk pindah ke Bellagio. Hasil Camera yang bagus dan baterainya yang cepat habis 😀 tidak lain adalah bonus dari fitur Blackberry Bold 9790 ini. Pokoknya intinya nggak salah milih deh…

Perpindahan data dari Javelin ke Bellagio relatif gampang. Hanya perlu backup dan restore dari Desktop Manager (DM). Selebihnya udah di atur oleh RIM ini itu nya. Yang berkesan hanya Bellagio berasa panas sewaktu perpindahan. Itu juga normal kayanya..

Nggak banyak juga yang bisa di review dari Bellagio ini. Yang namanya Blackberry mah gitu gitu aja euy,…

*UPDATE 6/5/2012

BBOS bawaan adalah 7.0.0.557. Baterai nya kurang bersahabat. Sehari bisa nge-charge sampai dua kali untuk penggunaan yang relatif modarate. Setelah beberapa hari, aku memutuskan untuk upgrade ke 7.0.0.592. Bellagio tidak lagi sering demam dan baterainya menjadi lebih irit. Sekarang charge baterai cukup sehari sekali saja (network 2G & 3G).

Perbedaan yang menonjol dari kedua OS tersebut hanyalah pada baterai. Dan satu lagi navigasi (shortcut) sewaktu view gambar tidak ada pada OS 7.0.0.592.

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s