The Callie And Tracy II – Yes! Golf Putter

Ini bukan tips atau teknik untuk putting. Bukan pula panduan untuk fitting putter. Ini hanya sekedar sharing peralatan Golf yang bernama Putter. Peralatan yang satu ini sangatlah unik dalam pencariannya. Bagiku, Putter Yes! Golf telah menemukan tempatnya dalam bag golf ku. Paling tidak, begitulah untuk sementara waktu ini..

Iseng iseng masuk ke toko Golf House, nyoba beberapa Putter di green sintetisnya, cinta pada pandangan pertama. Begitu yang terjadi sewaktu aku mencoba Putter Tracy II. Mungkin hanya kebetulan pikirku. Aku pun keluar dari toko tersebut dengan niat mencari info prihal Yes! Golf yang belum pernah aku dengar sebelumnya.

C-Groove technology adalah andalan dari pembuat Putter yang satu ini. Intinya, bola golf akan nge-roll secepat mungkin setelah bertemu dengan permukaan Putter. Menarik juga, karena pada umumnya Putter yang ada di pasaran hanya mempunyai permukaan yang datar. Keuntungan dari rolling bola ini adalah memperbesar kemungkinan bola golf berada di line Putt kita. Esok harinya Tracy II pun masuk bag..

Tracy II

Dengan Tracy II ini, Aku menang best net 1 flight A untuk kategori guest di acara kantor. Lumayan.. Setelah beberapa round menggunakan Putter ini, aku merasa arc dari putting aku berubah. Tracy II yang face balance tapi toe down blade ini mulai berulah. Aku jadi kesulitan untuk menggunakannya. Seperti biasa, kalo putting lagi bermasalah aku selalu curhat ke istri..

Beberapa minggu setelah itu,…

The Callie

The Callie nongol sebagai hadiah ulang tahun 😀

Callie ini menurutku sama aja kayak putter model Anser yang ada di pasaran. Tadinya Aku tidak begitu tertarik untuk bawa Callie ini ke lapangan. Setelah trial and error beberapa kali dengan Callie, Aku meyakinkan diriku untuk mencobanya pada event bulanan kantor. Alhasil, aku menang best net 2 flight A untuk kategori guest. Lumayan,..

Putting Arc aku yang sekarang lebih condong ke Callie, perubahan pada leher putter emang sangat mempengaruhi kontak bola. Aku merasa ada konpensasi ketika menggunakan The Callie ini. Tidak dengan Tracy II.

Well anyway, punya 2 putter dengan merk yang sama bukanlah suatu hal yang mubazir. Kedua Putter ini jelas2 sangat berbeda satu dengan yang lainnya. Dan ini menjadi pisau bermata dua juga bagiku. Besok mau maen di Sentul Highlands, aku bawa putter yang mana yah,…

IMAG0764

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s