Aplikasi Twitter For BlackBerry Keluaran RIM

Twitter For BlackBerryAplikasi Twitter dari BlackBerry RIM ini emang datang belakangan. Baru dirilis versi beta-nya pada tanggal 8 april 2010. Akan tetapi kemampuannya cukup untuk bersaing dengan aplikasi twitter yang telah dirilis lebih awal.

Sebelum aplikasi Twitter For BlackBerry ini dirilis, aku adalah pengguna setia UberTwitter. He eh, aplikasi yang satu ini, sekali coba langsung klop. Dan terus menggunakannya sejak Agustus tahun lalu.

Sampai pada akhirnya pindah ke Twitter For BlackBerry keluaran RIM. UberTwitter bukannya nggak bagus yah. Menurutku UberTwitter mempunyai berbagai macam fitur2 yang oke banget. Sayang aja fitur2 itu tidak semuanya aku butuhkan. Pendek kata, aplikasi yang mendekati kebutuhanku adalah aplikasi yang menurut ku bagus 😀

Tidak lebih,.. dan tidak pula kurang,..

OTA Download: http://blackberry.com/twitter

Shortcuts:

  • D = Refresh Timeline
  • C = Post Update
  • R = Reply Tweet
  • L = Reply To All
  • F = Repost / Retweet

Have Fun!

UPDATE: April 18, 2010

Udah lumayan seh untuk keluaran versi beta. Walau kadang tidak berjalan semulus apps RIM yang lain.

Berikut setting-an Twitter For BlackBerry versiku di Curve 8900:

  • Centang = Include Twitter in Messages List
  • Centang = Auto Tweet Refresh.
  • Refresh every 30 Minutes
  • Tidak Centang = Notify On New Tweets
  • Centang = Notify on new replies and mentions
  • Number per tweets on refresh = 20
  • Distance measured = KM
  • Tidak centang = Spell Check
  • Centang = Navigation bar
  • Tidak centang = Tweet box on home screen

Settingan Option diatas berjalan lancar di Javelin aku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s