One Piece Chapter 578 – A Present To The New Age

One Piece Manga Chapter 578Judul untuk Chapter 578 ini mantap euy, penegasan betapa pentingnya si Straw Hat Luffy. Di awal halaman, Marine HQ yang sebelumnya udah di goyang oleh Whitebeard, jadi semakin hancur karena ulah Blackbeard.

Sengoku sepertinya udah neg dengan ulah Blackbeard, dia berubah menjadi seperti seorang Budha raksasa dan mengeluarkan sebuah tenaga dari telapak tangannya yang membuat Blackbeard dan kru-nya menjadi muntah darah. Sepertinya serangan dari Sengoku ini sangat serius. Sembari itu dia mengakatan betapa pentingnya Marine HQ tersebut.

Sementara itu, si taeekkk Akainu ni berhasil melewati Ivankov dan Inazuma sembari melanjutkan mengejar Jinbei dan Luffy. Jinbei merasa punya harapan ketika berlari kearah pinggiran Dock akan tetapi kecewa setelah mengetahui ternyata air di pinggiran itu telah menjadi ES. Nah ini yang aneh neh, Aokiji minta maaf pada Jinbei dari kejauhan karena telah merubah air tersebut menjadi ES.

Akainu menyerang ketika Jinbei masih berada di udara, dan berhasil melukainya dan Luffy. Yang Parah seh Luffy kaya’nya karena perutnya seperti terbakar gitu,.. Jinbei langsung minta maaf… Jinbei sepertinya peduli banget dengan Luffy, mungkin karena ikut merasakan apa yang telah di alami oleh Luffy kali yah, sangat bertekat untuk melindungi nya dengan cara apa pun dari berbagai ancaman. Serangan Akainu ke Luffy di patahkan oleh Jinbei, akan tetapi, serangan itu sepertinya melukai perut luffy,..

Crocodile datang menyelamatkan Jinbei dan Luffy dengan menerbangkan mereka ke arah Whitebeard Pirates. Beberapa captain Whitebeard pun bergabung dengan Crocodile untuk berhadapan dengan Akainu.

Diakhir halaman, Trafalgar Law datang!! Bener bener nggak ketebak deh. Kebetulan si Law ini merupakan seorang dokter dan berniat untuk merawat Luffy dan Jinbei,..

Duh chapter 578 ini mantap euy,.. Full Action dan nggak ketebak,..

Unduh http://bit.ly/b4pJyu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s