One Piece Chapter 575 – Wordless Rage

One Piece Chapter 575Luffy masih kelihatan shock di awal One Piece Chapter 575 ini. Kematian Ace sangat membuat semua Pirate di Marineford sedih. Chapter 575 ini dimulai dengan kilas balik Luffy dan Ace. Dimana pada waktu itu mereka berbagi minuman dan menjadi saudara. Ivankov mengakatan kalau Luffy lagi sakit secara mental. Wajar sih, Ace yang sudah dianggap nya seperti abang itu mati didepannya. Luffy yang masih shock itu pun langsung dalam bahaya. Setelah membunuh Ace, Akainu menyerang Luffy. Syukur ada Marco yang menahan serangan Akainu. Marko memerintahkan Jinbei untuk membawa pergi Luffy. Sembari itu Marko mengakatan kalau Whitebeard Pirate akan melindungi Luffy walau bagaimana pun seperti halnya Ace. Dan apabila mereka membiarkan Luffy mati, maka merupakan sebuah aib bagi seluruh kru Whitebeard.

Setelah itu, nah ini bagian yang aku suka neh Whitebeard yang lagi mengamati situasi tiba tiba menyerang Akainu dari belakang. Puas banget ngeliatnya. Whitebeard melakukannya tanpa mengatakan sepatah kata pun. Cool banget gitu. Akainu pun jatuh dan muntah darah. Hohoho,.. mampus lu Akainu!!
Tapi Akainu juga masih melakukan perlawanan, dia pukul muka Whitebeard sehingga kumis Whitebeard jadi tinggal sebelah. Whitebeard juga tidak berhenti sampe disitu. Dan sepertinya Whitebeard ini emang lagi marah besar. Dia pun memukul balik Akainu dan secara bersamaan juga membuat rusak markas besar Marine. Dan Akainu pun jatuh ke celah tanah yang di buat oleh pukulan Whitebeard tersebut. Moga moga Akainu mati didalam celah tanah itu,.. πŸ˜€

Pukulan Whitebeard itu ternyata membuat Markas Marine runtuh dan terbelah dua oleh jurang. Dan para bajak laut lainnya terpisah dengan Whitebeard karena jurang ini. Sengoku kaget karena nggak nyangka kalau Whitebeard yang sudah tua masih punya kekuatan sebesar itu. Kesempatan ini juga di gunakan oleh para Pirate untuk naik ke kapal.

Tak disangka dan tak diduga, dibalik reruntuhan markas Marine itu, nongol Blackbeard dan kru nya. Blackbeard mengakatan kalau dia senang akhirnya sampai di Marineford ini, dan ingin menjadi saksi kematian Whitebeard.

Arrgghhh!! seru abiss!!!!
Penasaraaaannn!!!!

Note Chapter 575

  • Senang melihat Akainu di tinju Whitebeard dan semoga Akainu Mati aja.
  • Blackbeard dan kru nya berhasil sampe ke Marineford
Iklan

4 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s