One Piece Chapter 574 – The Death Of Portgas D Ace

01Sedih banget abis baca One Piece Chapter 574. Tapi udah feeling juga seh sewaktu habis baca chapter yang sebelumnya. Aku selalu aja berfikir positif karena si penulis pasti akan ‘came up with something’ dan Ace bisa keluar dari Marineford dengan mengorbankan Edward “Whitebeard” Newgate. Masuk akal karena Whitebeard ini kan emang udah tua, emang udah waktunya disingkirkan dari cerita One Piece. Timing nya juga pas. Mengakhiri era para pembajak laut yang udah tua. Trus di gantikan dengan para pembajak yang lebih muda dan lebih fresh. Ah,.. Eiichiro Oda memang hebat bikin cerita. Sekarang aku jadi blank mau menebak jalan ceritanya bakal seperti apa. Jadi semakin kompleks. Garp sebagai orang yang yang bertanggung jawab untuk membesarkan Ace kelihatan sangat sedih dan marah padahal dia vice-admiral marines. Whitebeard yang menganggap Ace sudah seperti anak kandungnya sendiri juga mengeluarkan air mata. Jinbei dan semua kru Whitebeard pun jadi shock berat. Setelah itu Luffy,.. hick,.. Ace memang bukan abang kandungnya. Akan tetapi mereka dekat seperti halnya saudara kandung. Dipertemukan sejak kecil, besar bareng, dan mempunyai mimpi yang sama. Sekarang harus menerima kenyataan kalau Ace, yang dia bela2in untuk diselamatkan dari hukuman mati oleh Marines, meninggal persis di hadapannya. Di pelukannya,.. 😦 Sedih eh,..

R.I.P Portgas D Ace,..

Akainu atau Sakazuki cari masalah dengan orang yang salah. Dia akan berhadapan dengan Whitebeard, para Captain Kru Whitebeard, Garp dan Luffy. Akainu ini sepertinya mempunyai 9 nyawa. Karena hal itu sepertinya menjadi salah satu syarat untuk membunuh abang dari kandidat kuat Pirate King. Big Mistake Akainu,.. Big Mistake,..

Note Chapter 574

  • Oda gila! Ace adalah pemain utama pertama yang mati di One Piece.
  • Yang mempunyai “Will Of D”, selalu meninggal dengan tersenyum.
Iklan

12 comments

  1. Parahhhh
    Pengen nangis gw , kacau .
    apa lagi pas luffy nya shock gitu , nangis beneran gw .
    Rest In Peace Ace , may the force be with you

  2. kacau, gua baca chapter ini dan hampir nangis di tengah-tengah kuliah umum. argh! tadinya di chapter sebelumnya gua masih berharap si Ace bakal bertahan. tapi ternyata..

  3. memang banyaaak yang sedih melihat ace si Tinju api mati …..!!!
    sebagai kakak dari Luffy dy cukup kuat dan keren kalo menurut gua,

    SEdih memang melihat Luffy tidak berhasil menyelamatkan kakak nya, yang ingin di hukum mati….

    Penasaran gua sama cerita selanjutnya,….. gimana nasib Luffy selanjutnya yach setelah kakak nya mati… ?? apa dia akan balas dendam sama Akainu ??

    Kita Tunggun ajaa tanggal maen nya………..

  4. akhh,,,
    bner bner nangis baca chapter ne,,,
    ace kok mati,,,
    sia sia perjuangan luffy

    waktu luffy brhasil buka borgol ace,snang kali liat nya,,
    pi kdaan trbalik,malah ace mati d dpn luffy,,karna lindungin dy

    huuuuaaakkkkk

  5. siaallll jagoan gua koittt,
    gak terima gua. . .
    payahhhh, liat aje klo gua robek2 gambar sia marine siallll ntuu. ..

  6. dri chapter ke chapter gue tnggu ace hdup, gue ngharepin bgt ada keajaiban nntinya, dan skrang udh ampe chapter 662 ttep ja ace ga hdup2, knyataaan yg pahit #cry

  7. Hiks..hiks..ha..aku nangis and teriak2 sendiri karna lihat waktu ace mati,padahal ace yg paling ku sukai ma shanks kok mati sih..hidupin kembali donk,jadi skrg tingal shanks aja yg ku sukai yg masih hidup..hiks..hiks..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s