One Piece

onepieceAku juga baca Manga Naruto, Bleach dan Fairy Tails. Kadang baca Claymore dan Beelzebub. Yah tidak lain untuk mengisi waktu senggang. Kalau lagi bosan, aku membaca manga yang ada di internet secara acak. Sampai dengan bulan lalu ketika aku diperkenalkan dengan Anime One Piece dari temen kantor. Dan semuanya bermula dari sana.

Aku nggak bisa berhenti menontonnya, setiap ada waktu senggang, aku langsung klik play di laptop ku. Menurut ku yang bikin cerita One Piece ini genius. Ada lucu, sedih, penasaran dan serius di setiap episode-nya. Kadang ada hal serius ketika lucu. Dan kadang lucu nya juga karena serius. Yah pokoknya gado2 gitulah. Kadang aku juga curi curi waktu buat nonton Anime ini tanpa merasa bersalah sedikit pun. Yeah! One Piece ini begitu aditif nya, sampai aku jadi begadang hanya karena pengen tau kelanjutan ceritanya seperti apa. Pada waktu itu lah aku sadar kalau aku ternyata udah resmi menjadi fans berat One Piece.

Anime One Piece itu udah ada sejak tahun 1999. Berarti udah sepuluh tahun lebih. Dan semua episode nya habis aku tonton dalam waktu kurang dari satu bulan. Berjumlah 436 episode sampai dengan postingan ini aku buat. Wow,.. πŸ˜€

Dan One Piece Manga itu ternyata sejak tahun 1997. Ampe sekarang pun masih terbit secara rutin. Karena banyak kesamaan antara Anime dan Manganya, aku mulai baca One Piece manga dari Bagian Impel Down. Bagian ketika si Ace masuk penjara.

Cerita One Piece ini sederhana. Seorang anak (Monkey D. Luffy) yang terinspirasi oleh seorang bajak laut (Red-Haired Shanks) untuk mencari harta karun yang melegenda kepunyaan Raja Bajak Laut yang telah meninggal karena di hukum mati. Tapi semakin di ikuti ceritanya, semakin compleks jadinya. Karena compleks, jadi semakin penasaran. Arrgghhh damn u yang memperkenalkan One Piece ke aku!

Tokoh karakternya juga lucu. Ada Luffy “Straw Hat” sebagai Captain kapal yang konyol tapi selalu melindungi teman temannya dan bisa di andalkan. Zoro “Pirate Hunter” yang mempunyai tiga pedang, dimana pedang yang satu di letakkan di mulutnya. Nami “Cat Thief” terpaksa jadi pencuri tapi hebat dalam hal navigasi. Sanji “Black Leg” yang gila perempuan, jago masak dan kalau berantem selalu pake kaki. Karena dia takut kalo pake tangan ntar nggak bisa masak lagi. Usopp “Sogeking Sniper” yang hidungnya mancung kayak pinokio karena sering berbohong πŸ˜€ Chopper “Cotton Candy Lover” yang polos kayak anak kecil tapi merupakan Dokter yang handal. Nico Robin “Demon Child” yang serius dan terpelajar sebagai seorang archaeologist. Seorang Cyborg bernama Franky yang jago bikin kapal. Terakhir seorang musisi “Dead Bones” Brook.

Semua di kumpulin di satu kapal dan melakukan petualangan. Hohoho,..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s