Aplikasi Blackberry Gratis Yang Wajib Punya

Menurutku Blackberry dengan semua aplikasi bawaannya udah cukup untuk produktifitas sehari2. Push Email, BBM, Calendar, Task, memo dan lain lainnya. Akan tetapi ada beberapa aplikasi lain yang bisa membuat Blackberry kita menjadi lebih cihuy. Tentu saja ini disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya. Berikut ini adalah beberapa aplikasi gratis yang aku gunakan yang mungkin juga bisa bermanfaat untuk anda.

1.Gtalk

Ini salah satu applikasi untuk chat ku. Dan salah satu aplikasi yang selalu aktif di Blackberry ku. Aku lebih menyukai gtalk karena kesederhanaan aplikasinya. Yah mungkin karena aku juga salah satu penggemar produk Google kali yah,..

2.Yahoo Messenger

Aplikasi ini ada, tapi sangat jarang ku gunakan. Aku merasa lebih nyaman aja kalo ini juga terinstall di Blackberry ku. Karena satu dan lain hal (Alias masih mistery), kalo aplikasi ini aku aktifkan, batrei Blackberry ku jadi cepat habis 😦

3.Facebook

Facebook itu sekarang udah seperti no telp kedua anda. Hampir semua orang yang ku kenal mempunyai account Facebook. Media silahturahmi ini wajib install juga. Well its facebook rite? nuff said..

4.Opera Mini

Nggak ada masalah dengan browser bawaan Blackberry. Jadi apa yang membuat Opera Mini menjadi wajib yak? Lebih cepat browsing nya. Asli deh… Hanya itu,..

5.MidpSSH

Remote computer rumah, server hostingan atau hanya sekedar cek log. Aku menggunakan MidpSSH. Mudah di modifikasi dan mempunyai banyak fitur. Dan sampe sekarang belum nemu aplikasi SSH Client yang lebih bagus dari MidpSSH ini. Yang gratis tentunya,..

6.BBnotePad

Blackberry MemoPad memang bagus. Hanya saja filenya nggak bisa di simpan sebagai satu file yang nantinya bisa di copy-kan ke mana saja aku mau. Nah BBnotePad ini menjawab semua kebutuhan itu. Dan hasil note taking kita bisa juga di simpan dengan berbagai format. Mantap,..

7.WordPress

WordPress untuk Blackberry ini bisa di gunakan untuk self-hosted dan wordpress.com. Untuk mempermudah nulis post, edit post, upload poto dan bahkan video. Inspirasi buat nulis kadang datang nggak tau waktu, so mau nggak mau kita harus selalu siap kan yah? Owh iyah, bisa juga seh via m.wordpress.com untuk yang punya blog di wordpress.com. Akan tetapi user interfacenya membosankan. Jadi aku lebih milih WordPress Client ini ketimbang via browser,..

8.Ubertwitter

Aku suka nge-Twit. Dan aku juga suka baca twitter dari temen2 ku. Untuk urusan twitter, aku menyerahkannya ke Ubertwitter. Dan untuk saat ini belum menemukan twitter client yang lebih cihuy dari Ubertwitter,..

Sambungan Applikasi BlackBerry Wajib Punya – Curve 8900

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s