Cardio Muay Thai – Day 1

ramon-dekkerHari ini untuk pertama kalinya ikutan Cardio Muay Thai di Baan Muay Thai Club kemang. Sebenarnya udah pengen dari tahun lalu. Tapi selalu aja ada kendala dengan waktu. Ditambah lagi nggak ada teman yang mau ikutan. Dan keinginan ini pun sempat hilang. Beberapa minggu yang lalu si Iman ngajak ikutan Muay Thai. Aku pun langsung setuju dan kami pun langsung kordinasi waktu untuk meluncur kesana. Ikutan Muay Thai ini bukan pengen jadi jagoan, apalagi preman. Hanya saja, olah raga ini bener2 bikin penasaran. Ditambah pula waktu itu abis liat highlight nya Ramon Dekkers, aku pun jadi semakin penasaran. Sebelumnya seh pengen banget ikutan Jiu jitsu. Ini karena abis nonton Rickson Gracie di MMA Pride. Tapi sekarang ntah kemana pengen itu terbang,..

Cardio Muay Thai ini ampun deh, yah yang namanya melatih cardio emang nggak ada yang enak. Apalagi kalo jarang olah raga. Katanya seh ada yang ampe muntah waktu latihan cardio ini. Dan beberapa ada juga yang pingsan. Syukur aku tadi bisa ngikutin ampe akhir. Walau pun ada sedikit break colongan sewaktu melakukan drill Muay Thai nya dan sempat juga pandangan berkunang2,.. Gerakan yang dilatih emang bener bener untuk kebutuhan Muay Thai, jadinya tidak membosankan sewaktu melakukannya. Mungkin karena baru pertama kali yah, dan aku masih agak kaku dengan gerakan2nya hehe,..

Tempatnya juga asyik. Nggak menakutkan seperti yang aku liat di Youtube. Baan ini di buat sedemikian rupa sehingga lebih mirip dengan Gym. Orang orang nya juga ramah. Proses registrasinya nggak pake ribet. Aku pun jadi betah,..

Well, sekarang badan udah berasa sakit2 neh. Waktu nya untuk tidur…

Salam Muay Thai!!

foto: Diambil dari Sini

Iklan

5 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s