2016 ROUND #5–Sentul Highland GC

Sama seperti kemarin, setelah beberapa Hole, hujan turun dengan derasnya. Tapi sekarang sudah tidak menjadi kendala. Permainan hari ini enak banget karena dapat lawan yang sangatlah hebat. Jadi aku bisa bermain All Out. kebetulan juga dapat teman bermain yang menggunakan Iron Set Blade Miura. Emang gokil Iron Set-nya. Sexy mampus…

Dan hari ini juga pertama kalinya group kami mengadakan tournament mini Honest John. Seru juga permainannya…

2016 ROUND #4–HALIM II GC

Pertama kali bermain siang di tahun ini. Hari hujan bukanlah halangan bagi seorang Golfer. Aku yang sudah lama sekali tidak bermain Golf di saat hujan jadi agak kebingungan untuk mengatur permainan. Rumput fairway Halim II yang tebal ditambah dengan rintik hujan dan angin yang berhembus kencang membuat permainan ku menjadi semakin membingungkan. Untuk pertama kalinya di tahun ini merasakan kekalahan…

Tapi hari ini juga aku mendapat Putter baru. Putter Scotty Cameron Select yang dijual murah oleh teman satu flight. Alhamdulillah…

2016 Round #3 – Palm Hill GC

Baru nyadar kalau dua round pertama tahun ini terketik 2015 hehehe.. Dah dah diupdate dah.

Sekarang udah 2016 loh… Baru 10 hari seh, belum terbiasa nulisnya.

Anyway, hari ini masih berlanjut. Masih nggak ngerti kenapa Driver dan Iron Shot Golf aku sekarang jadi hancur berantakan. Bener bener nggak punya ide kenapa bisa main seperti tadi…

Owh well,.. Mungkin harus rehat sejenak. Buat reset otot otot tubuh supaya bisa swing seperti sebelumnya…

 

2016 Round #2 – Palm Hill GC

Belum pernah sebelumnya mencoba Driver keluaran Titleist. Masudnya belum pernah bener bener mencoba untuk menggunakannya. Beberapa hari yang lalu dapat kiriman dari orang jauh sebuah driver Titleist 907 D2. Bentuk head driver tersebut seolah olah lebih besar dari yang seharusnya. Tapi konon katanya head driver tersebut masih mengikuti ukuran standart driver yang disetujui oleh peraturan Golf Professional.

(lebih…)